City Tour Dieng

WISATA DIENG WONOSOBO JAWA TENGAH

On 18.19.00 by wisata dieng wonosobo in
Harga tiket masuk wisata dieng | harga tiket terbaru 2023 |  tiket terusan tpr garung dan kawasan | htm masuk gunung prau | harga tiket dieng culture festival 2023 | perbedaan harga tiket natal tahun baru  

INFORMASI HARGA TIKET MASUK WISATA DIENG 2023

Informasi harga tiket masuk wisata dieng update terbaru bulan Januari 2023. Berikut kami sajikan daftar harga tiket obyek wisata terfavorit yang wajib di kunjungi. Selain itu juga dapatkan info perubahan serta obyek wisata terbaru.






NO

OBYEK WISATA DIENG


HARGA / TARIF
1
BATU ANGKRUK
20.000
2
BATU PANDANG
10.000
3
BUKIT SIKUNIR
15.000
4
CANDI ARJUNA
10.000
5
DIENG PLATEAU THEATER
10.000
6
GUNUNG PRAU
15.000
7
KAWAH SIKIDANG
10.000
8
TELAGA WARNA
20.000
9
TIKET KAWASAN
10.000
10
DIENG CULTURE FESTIVAL 2022
-

UPDATE TERBARU BULAN JANUARI 2023


UPDATE TERBARU HARGA TIKET DAN OBYEK WISATA

Daftar harga tiket masuk yang kami sajikan di atas merupakan tempat wisata yang favorit. Akan tetapi masih banyak tempat untuk di kunjungi. Antara lain, Bukit Awan Sikapuk, Batu Angkruk Jembatan kaca dan Air Terjun Sikarim.

Selain itu, ada juga kenaikan harga tiket ada bulan januari di lokasi obyek wisata Telaga Warna. Pada tahun sebelumnya harga tiket masuknya 15.000/orang sedangkan update terbarunya di tahun 2023 ada kenaikan 7.500 yang sekarang menjadi 20.000 + 2.500 untuk kebersihan daerah dieng wetan yang masuk Kabupaten Wonosobo. 

Perbedan yang lain seperti obyek wisata Candi Arjuna dan Kawah Sikidang. Untuk harga tiket masuknya masih sama. Akan tetapi setelah di bukanya pada bulan Agustus 2023 sudah menggunakan sistem barcode. Satu tiket masuk ini di gunakan untuk masuk dua lokasi obyek wisata yaitu Candi Arjuna dan Kawah Sikidang. Yang mana dua obyek wisata tersebut sudah masuk kawasan Dieng Kulon kabupaten Banjarnegara. 

OBYEK WISATA TERBARU DIENG WONOSOBO

Obyek wisata Batu Angkruk dan Jembatan Kaca. Dengan membayar retribusi 15.000 anda sudah bisa menikmati taman wisata dan 10 menit selfi di atas jembatan kaca. Obyek wisata ini terletak tidak jauh dari Gardu Pandang Tieng. Sebenarnya obyek wisata ini merupakan tempat melihat sunrise. 

Selain batu angkruk tidak jauh sudah di bangun obyek wisata Bukit Awan Sikapuk. Yang harga tiket masuknya sebesar 10.000 / orang. Walaupun lokasinya tidak begitu luas, akan tetapi Bukit Awan Sikapuk posisinya lebih tinggi dari Batu Angkruk. 

Lokasi dua wisata tersebut terletak persis di tepi jalan jalur dari Wonosobo ke Dieng di kilometer 21 kawasan dataran tinggi Dieng Wonosobo. 

Fasilitas dua obyek wisata ini juga hampir sama seperti :

  • Parkiran yang luas
  • Toilet yang bersih
  • Pujasera
  • Dll

Opsional kunjungan terbaru terdapat Air Terjun Sikarim dan Jembatan Bambu Perkebunan Teh Tambi. Merupakan tambahan  kunjungan wisata yang masih dalam lingkup Kabupaten Wonosobo. Harga tiketnya pun cuma 10.000 / orang. 

Akan tetapi Air Terjun Sikarim dan Jembatan Bambu cukup keluar dari kawasan zona satu. Dan pastinya tak kalah seru dengan kunjungan obyek yang lain. Untuk menikmati keindahan wisata ini bisa menggunakan kendaraan jeep adventure.

Jeep adventure keliling wisata ini merupakan wahana terbaru yang bisa di coba. Harga sewa jeep keliling wisata dieng ini masih relatif terjangkau. Mulai dari 600.000 - 1.000.000/unit,tergantung rute perjalanan yang akan dipilih. Itulah beberapa informasi harga tiket masuk dan obyek wisata terbaru yang ada di dieng wajib di kunjungi.


INFORMASI PENTING BAGI WISATAWAN YANG MENGGUNAKAN BUS BESAR ...?

Layanan informasi terlengkap selain harga tiket masuk wisata dieng kami sebagai pelaku wisata juga menginformasikan bahwa wisatawan yang ingin berwisata ke dieng menggunakan bus besar hanya bisa transit di kota wonosobo tepatnya di taman rekreasi kalianget karena bus besar tidak di perkenankan sampai ke dieng sehingga perjalan akan di sambung menggunakan shuttle bus dieng berkapasitas 17/org.untuk memudahkan perjalanan wisata anda kami melayani akan jasa perjalanan seperti : Jasa transportasi sewa shuttle dieng /  jasa pemandu wisata / paket tour wisata dieng.  



TUJUH DESTINASI WISATA DIENG WAJIB DI KUNJUNGI
Kami Informasikan Bagi Para Wisatawan yang Ingin berkunjung Ke Dataran Tinggi Dieng Kemana Saja nya Obyek Wisata Yang Bisa di Kunjungi.Berikut Kami Sajikan Obyek Wisata Yang Tervaforit Untuk di Kunjungi di Dataran Tinggi Dieng Read More...

Obyek wisata Dieng

Paket Wisata Dieng


SEMOGA INFORMASI DI ATAS BERMANFAAT BAGI PARAWISATWA YANG INGIN BERKUNJUNG KE DATARAN TINGGI DIENG????
harga tiket masuk obyek wisata dieng wonosobo update terbaru November 2021. Dapatkan informasi lengkap dari daftar harga tiket masuk wisata dieng disini informasi lengkap daftar tiket masuk dieng untuk obyek wisata telaga warna dieng plateau dan tiket terusan retribusi pendakian gunung prau juga tiket dieng culture festival 2021 banjarnegara jawa tengah