City Tour Dieng

WISATA DIENG WONOSOBO JAWA TENGAH

On 09.34.00 by wisata dieng wonosobo in
By: Obyek Wisata Batu Ratapan Angin / Harga Tiket Masuk Wisata Dieng

BATU PANDANG DIENG | BATU RATAPANANGIN
Berwisata Ke Dieng ? Jangan Sampai Lupakan Obyek Wisata Yang Satu Ini Batu Pandang Dieng Yang Juga di Kenal Dengan Batu Ratapan Angin . Obyek Wisata ini Termasuk Obyek Wisata Terfavorit Untuk Di Kunjungi Tempatnya Sangat Bersih dan Asri . Dari Sinilah Wisatawan Bisa Menyaksikan Ke Indahan 2 Telaga Yang Bersebelahan Yaitu Telaga Warna dan Telaga Pengilon.

Dimana Tempat Obyek Wisata Batu Pandang Dieng...? 

Obyek Wisata Batu Pandang ini Terletak Tidak Jauh Dari Dieng Plateau Theater, Jadi Wisatawan Yang berkunjung ke Dieng Plateau Theater Jangan Lupakan Obyek Wisata Batu Pandang Dengan Jalan Sedikit Berbatu dan Menanjak Layaknya Pendakian Kecil Akan tetapi Rasa lelah itu akan Terbanyar Dengan Spot Yang Sangat Indah dan Sejuknya Udara di Atas Bukit

Harga Tiket Masuk Wisata Dieng Batu Ratapan Angin

Harga Tiket Masuk Wisata Dieng Untuk Memasuki Kawasan Wisata Alam Batu Pandang Wisatawan Harus Membanyar Tiket Atau Retribusi Sebesar Rp.10.000 Per Orang Nya. Setelah Anda Berkunjung Dari Dieng Theater Anda Tidak perlu Menggunakan Kendaraan Cukup Parkir Satu Kali Anda Bisa Berkunjung ke 2 Obyek Wisata Yaitu Dieng Plateau Theater dan Batu Pandang Dieng

obyek wisata dieng batu pandang | ratapan angin




Setelah Berkunjung Ke Obyek Wisata Batu Pandang Atau Batu Ratapan Angin Jalan Lupakan Juga Berkunjung Ke Obyek Kawah Sikidang , Lokasinya Bejarak Sekitar 1,5 Km Dari Obyek Wisata Batu Pandang dan Dieng Plateau Theater Wisatawan Bisa Menuju Ke Obyek Wisata Kawah Sikidang Dengan Kendaraan Nya . Kawah Sikidang Terletak di Desa Dieng Kulon dan Sudah Masuk Dengan Kabupaten Banjarnegara Dengan Harga Tiket Retribusi Sebesar Rp.15.000 Akan Tetapi Tiket Masuk Kawah Sikidang Sudah Satu Paket Dengan Komplek Candi Arjuna ( Satu Tiket Masuk 2 Lokasi )


Kawah Sikidang Dieng Merupakan Obyek Wisata Vulkanic Yang Aman di Kunjungi. Kawah Sikidang Merupakan salah Satu Bukti Bahwa Pegunungan Dieng Masih Aktif. Sehingga Tekanan Dari Dalam Bumi di Dataran Tinggi Dieng di Manfaatkan Untuk Pembangkit Listrik Tenaga Uap Panas yang Sekarang di Kelola Oleh PT. Geodipa.

 Selengkapnya